Kamis, 20 Desember 2007

Roy Ragukan Adegan Ciuman Maia-Mulan Kwok




Jakarta
, Roy Suryo angkat bicara seputar beredarnya foto ciuman panas Maia-Mulan. Pakar telematika itu ragu kalau Maia benar ciuman dengan Mulan.
"Memang dekat, nggak ciuman, tapi dibuat, didekatkan. Di katakan bahwa foto ini asli, saya ragu," kata Roy saat berbincang dengan detikhot melalui telepon genggamnya, Kamis (25/10/2007).
Roy menekankan yang diragukan keasliannya adalah ciuman Maia-Mulan. Namun kalau soal foto tersebut, ia tidak meragukannya.
Dalam pandangan pria berkumis itu, Maia dan Mulan disuruh berpose seperti akan ciuman. Kemudian foto dengan pose tersebut digabungkan.
"Ini bisa jadi Mulan Sari betul dan Maia, tapi sedikit direkayasa, sehingga kesannya seperti itu (ciuman)," lanjutnya.
Roy mendapati foto tersebut di sebuah forum diskusi. Di dalam forum tersebut, lima foto yang disebarluaskan sudah dalam kondisi diedit menjadi satu foto.
Foto-foto ciuman itu resolusinya tampaknya juga diperkecil. Hal itu juga yang membuat Roy semakin tidak yakin kalau foto ciuman asli tanpa diedit.
(eny/eny)

1 komentar:

Moh. Arif Rifqi mengatakan...

saya kecewa dengan berita dusta yang diposting salah satu wartawan anda tentang kecelakaan yang terjkadi di Jenangger yang tidak sama seklai benar keculai kejadiana itu terjadi di TKP! saya kecewa dengan kinerja redaksi radar madura dan marah atas nama pecinta pers madura